Jumat, 09 Juli 2010

super junior 5thn #1 album in philipine



4 album K-Pop Superstar grup Super Junior "Bonamana" melompat langsung ke tempat NOMOR SATU di dua rantai terbesar negara rekor ritel Astroplus / Astrovision dan Musik Satu album grafik (tanggal 28 Juni - 4 Juli Januari 2010).
Keberhasilan membawa tally Super Junior's dari # 1 Album ke lima, sebuah prestasi penting bagi kelompok yang anggotanya kini telah dikurangi menjadi sepuluh orang. Super Junior yang PERTAMA & HANYA K-Pop Group memiliki LIMA # 1 ALBUM di Filipina - "Maaf Maaf" pada bulan September 2009, "Super Girl" pada bulan November 2009, "Super Tampilkan 2 Live Album" pada bulan Februari 2010, "Don ' Don t "pada tahun 2010 bulan Mei dan sekarang" Bonamana "pada bulan Juli 2010.
Dekat dengan 3.000 penggemar Super Junior beriringan untuk Astroplus The Blok SM Edsa Utara, Musik Satu Greenbelt dan Odyssey SM Megamall Sabtu lalu (3 Juli), beberapa sedini 06:00, dalam rangka menghadiri Mencari Miina Day, Luncurkan Album Bonamana Event diselenggarakan oleh Universal Records dan Super Junior Amerika Filipina dan muka mereka mendapatkan salinan dari 4 album Super Junior "Bonamana" Versi A & B dan Freebies nya. Menurut salah satu personil toko rekaman, "Bonamana" juga salah satu CD mereka yang paling cepat terjual tahun ini. Universal Records menegaskan hal ini dengan mengatakan bahwa penjualan "" CD Bonamana telah mencapai tanda 1 JUTA PESO di hanya 4 JAM! Mereka juga memprediksi "Bonamana" akan mencapai status GOLD REKOR dalam waktu kurang dari sebulan, yang akan 2 Super Junior REKOR GOLD setelah "Sorry Sorry"!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa