Minggu, 15 Mei 2011

Jo Kwon 2AM Meminta Maaf Kepada Para Fans 2AM di Indonesia



Terkait dengan pembatalan penampilan 2AM pada acara Miss Teen Indonesia yang sejatinya akan diadakan di X2 Plaza Senayan tanggal 12 Mei kemarin, hari ini Jo Kwon salah satu personel 2AM menuliskan permintaan maafnya kepada para fans 2AM di Indonesia, melalui akun twitternya.
Berikut ini screen caps dari pesan tersebut :

“Dear para fans di Indonesia, aku benar-benar meminta maaf kami tidak dapat melakukan penampilan. Tolong lihat artikel beritanya. kami akan kembali pada bukan Juni jadi kami harap kami dapat bertemu dengan kalian nanti! (aku) cinta kalian!”
Sekedar informasi, pada tanggal 11 Mei pagi yang lalu, tersiar kabar melalui twitter bahwa 2AM akan datang ke Indonesia hari itu (11 Mei) pukul 15.00 untuk datang ke acara konferensi press acara Miss Teen Indonesia, dan juga akan melakukan showcase di hari berikutnya (12 Mei) di Rolling Stone Cafe, dengan harga tiket Rp. 150.000,-.
Pada tanggal 11 Mei pukul 15.43, 2AM benar-benar mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng Jakarta dan bersiap untuk datang ke acara konferensi press. Namun mereka terjebak macet sehingga tidak dapat hadir pada acara koferensi press. Tapi pihak penyelenggara Miss Teen Indonesia memastikan bahwa 2AM akan hadir dalam acara launching Miss Teen Indonesia yang akan diadakan di night club X2 Plaza Senayan, Jakarta tanggal 12 Mei pukul 16.00. Acara ini terbuka untuk umum, namun tertutup bagi media, dengan alasan, pada acara ini 2AM hanya ingin melihat animo para fans-nya saja. Pihak penyelenggara juga mengatakan bahwa rumor yang menyebutkan bahwa 2AM akan mengadakan showcase di Rolling Stone Cafe tanggal 12 Mei tersebut tidak benar.
Pada tanggal 12 Mei, acara launching Miss Teen Indonesia serta penampilan 2AM tidak jadi dilaksanakan di X2 karena ada masalah internal pihak promotor dan penyelenggara acara. Hal ini tentunya mengecewakan para fans 2AM yang telah ramai mengantri untu dapat masuk ke dalam X2 semenjak pukul 11.30 hari itu. Terlebih lagi, pemberitahuan pembatalan acara tersebut baru diumumkan setelah pukul 16.00 dimana semua fans 2AM telah masuk dan membeli 1st drink sebagai syarat untuk dapat masuk kedalam night club X2 tersebut.
Saat ini 2AM telah bertolak meninggalkan Indonesia pada tanggal 12 Mei pukul 23.30 melalui Bandara Soekarno-Hatta. Sebelumnya (sebelum adanya masalah pembatalan penampilan 2AM ini) dijadwalkan bahwa setelah kunjungannya ke Indonesia kemarin, seharusnya 2AM bertolak langsung ke Jepang untuk melakukan showcase mereka di negeri sakura tersebut.


sumber :www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa