Sabtu, 09 Juli 2011

SM Entertainment Akan Memproduksi Drama Hanakimi Versi Korea



SM Entertainment akan memproduksi drama yang berdasarkan komik popular jepang “Hanazakari no Kimitachi e (Hana Kimi)”! Komik ini telah meraih kesuksesan besar dengan menjual 17 juta kopi. Hanakimi telah diadaptasi ke dalam drama Taiwan yang mencapai rating tertinggi pada tahun 2006, sementara drama Jepangnya ,mencapai rata-rata rating 17.4%
Karena popularitasnya juga meledak di Korea, seorang representatif dari SM Entertainment mengungkapkan pada tanggal 10 Maret bahwa mereka telah menandatangai sebuah kontrak yang memberikan mereka hak publikasi atas produksi drama.
Menggunakan seluruh anak SMA sebagai backdrop, komik aslinya berjalan dari tahun 1996 hingga 2004 dan menceritakan secara detil kehidupan anak-anak cowok dalam group ‘pretty boys’.
Seorang representatif mengungkapkan, “Versi Korea akan memiliki  sebanyak 16 episode  yang menggambarkan kisah-kisah harapan dan impian, Ini adalah komedi remaja yang cute tapi dengan alur cerita yang kuat dan banyaknya pemeran yang ganteng. Kami berencana untuk menayangkannya musim panas ini.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa