Minggu, 13 Maret 2011

Bintang Korea Punya Pencarian Paling di Twitter dengan Netizens Jepang

[News] Korean Stars Got Searched The Most at Twitter by Japanese Netizens

Jepang twitter telah diambil alih oleh bintang Hallyu.
Menurut statistik pencarian situs twitter Jepang pada 22 Desember (http:/ / Tr.twipple.jp /), selebriti yang paling dicari tahun di twitter pergi ke JYJ Youngwoong Jaejoong. Sementara itu, KARA menduduki tempat ke-3, SNSD di 5, TVXQ di 7, dan Xiah Junsu di 10, meninggalkan setengah dari bagian atas 10 istilah pencarian untuk ditempati oleh berhala Korea.
yang 3 anggota TVXQ membentuk kelompok JYJ, terlepas kurangnya kegiatan mereka di Jepang, Hasil ini memang membuktikan bahwa mereka masih menikmati popularitas tinggi di negara. Khusus untuk Youngwoong Jaejoong, ia menunjukkan perawatan yang mendalam kepada para penggemar Jepang di twitter oleh tweeting '仆, Good luck semua orang mempelajari bahasa Jepang Korea pikiran (Aku tidak pernah lupa Jepang, sehingga Anda seharusnya tidak lupa untuk belajar bahasa Korea juga)'Pada tanggal 11 November. tweet segera menyebar dengan cepat dan dalam 20 menit setelah diterbitkan, kata 'Korea' menjadi istilah yang paling dicari di pencarian peringkat.
Kelompok Jepang hanya pada daftar adalah kelompok gadis AKB48 dan Parfum yang ditempatkan di masing-masing 2 dan 4, sedangkan band rock legendaris Inggris The Beatles naik di nomor 6.

sumber : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa