Minggu, 13 Maret 2011

Info tentang Super Junior M dan Perfection Album!!!


SJM Comeback ♫ 110219 SJM Leader, Member, Schedule, Lebih Spesifik
Album Info: Avex menggelar pra-sesi khusus mendengarkan album baru untuk sekitar 50 hari ini penggemar beruntung Taiwan. Satu menulis sebuah laporan kipas raksasa. Ini bukan terjemahan langsung, ini adalah ringkasan direorganisasi.
SUPER JUNIOR M
  1. Berita bahwa Siwon adalah pemimpin baru SJ-M adalah sebuah desas-desus palsu. Mungkin ada pemimpin baru, dan mungkin juga tidak.
  2. Sungmin dan Eunhyuk  adalah member tamu dalam album ini. Mereka akan mempromosikan bersama dengan anggota lain saat ini. Sedangkan Siwon, Donghae, Ryeowook, Kyuhyun, Henry, dan Zhou Mi tidak akan berubah. [Dengan kata lain, Hyukmin tidak dijamin untuk kegiatan M terakhir album ini, tetapi enam terakhir.]
  3. Akan ada sedikit SJ-M kegiatan minggu depan. Namun di masa yang akan datang, penggemar harus siap menghabiskan banyak uang. XD
  4. Berkenaan dengan versi Korea, mungkin akan diimpor ke Taiwan. Avex tidak 100% yakin dalam kapasitas apa dulu.
  5. Catatan: Ketika album ini dirilis, itu akan datang dengan voucher. Ini akan menjadi voucher untuk masuk ke dalam kegiatan SJM masa depan, jadi jangan membuangnya! Namun, itu bukan JAMINAN pintu masuk – Anda harus mengirimkannya kembali ke perusahaan untuk dimasukkan dalam sebuah gambar untuk tiket. Jangan kirim dalam langsung, menunggu acara akan diumumkan.
  6. Setiap orang memiliki dua halaman foto di buklet album.
  7. Kartu anggota individu: ada tanda tangan di belakang masing-masing, bersama dengan apa yang mungkin menjadi pesan dalam bahasa Cina. Sementara foto untuk enam anggota Korea tampaknya lama (dari era promosi 4jib), Zhou Mi dan Henry yang baru-baru ini. Henry sudah pirang dalam bukunya.
PERFECTION ALBUM
  1. 命运 线 (Destiny) adalah lagu ballad lambat, tetapi tidak sedih seperti “Blue Tomorrow” Semua staf Avex setuju bahwa lagu ini kedengarannya sangat bagus.
  2. 表白 (Off my mind) ditulis dan disusun oleh Henry, dan dinyanyikan solo juga.
  3. “True Love” pada awalnya sebuah lagu Korea, dengan lirik oleh Zhou Mi. Lirik yang manis.
  4. 吹 一样 的 风 (My all is in you) adalah versi Cina “My All is in you” dari Super Junior 4jib. (Catatan: ini sebuah lagu Mandarin saja.)
  5. 幸福 微甜 (Love is Sweet): disusun oleh Jay Chou, lyrics by Fang Wenshan (Vincent Fang). Kabarnya, kedengarannya .. banyak seperti sebuah lagu / shan Jay. XD Sangat banyak dalam gaya Jay. Ini beat di tengah; raps Eunhyuk dalam bahasa Cina.
  6. Semua orang tahu apa Perfection seperti apa terdengar / o / Sebagian besar lagu di album ini lambat.
 sumber : www.google.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa