Kamis, 09 Juni 2011

6 Seri DVD SNSD “Paradise in Phuket”!



Para Sone bersiaplah menyiapkan dompet kalian karena SNSD akan merilis serial DVD berjudul “All About Girls’ Generation ‘Paradise in Phuket’”!
DVD yang diproduksi oleh SM Entertainment dan SBS Contents Hub ini akan dibuat seperti sebuah photobook mini yang berisi segala sesuatu tentang SNSD, mulai dari saat mereka debut hingga sekarang
Nantinya di dalam DVD ini juga akan ada klip-klip spesial mereka saat berada di Phuket, Thailand. Begitu juga dengan beberapa video klip mereka yang menjadi hit, termasuk ‘Hoot’ dalam versi yang belum pernah dirilis sebelumnya dengan masing-masing member tampil secara terpisah. Juga akan ada video di balik pembuatan sampul album mereka dan beberapa penampilan di televisi seperti di acara SBS “Inkigayo” dan “Kim Jung Eun’s Chocolate”.
Meskipun begitu, DVD yang bakalan dirilis dalam enam bagian ini masih memiliki sejumlah video lain yang juga berisi berbagai video lainnya di Phuket, seperti “Real Treasure”, MV “Echo” dan jejeran klip foto self-camera (selca) mereka beserta keluarga dan juga para penggemar.
“All about Girls’ Generation ‘Paradise in Phuket’” rencananya akan dirilis pada akhir bulan ini dan untuk sementara waktu belum bisa dipastikan berapa harganya.


Source + Photos: Mydaily, Naver via Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa