Kamis, 09 Juni 2011

Daesung Dipastikan Absen dari Korean Music Wave di Singapura




Pihak penyelenggara Korean Music Wave Singapore baru saja mengabarkan hal terbaru tentang konser KPop akbar tersebut. Inilah pengumuman terbaru mereka:
“Kepada semua penonton konser, dengan ini kami informasikan bahwa G-Dragon, TOP, Taeyang dan Seungri akan hadir dalam Korean Music Wave pada tanggal 15 Juli 2011 mendatang.
Namun sayangnya, mereka tidak akan menampilkan satu pun lagu dari BIGBANG. Mereka akan menampilkan lagu-lagu keren dari duo GD&TOP juga penampilan solo oleh Taeyang dan Seungri. Kami mohon pengertiannya dan semoga kalian tetap bersabar dan mendukung jalannya konser ini.”
Pengumuman ini jelas mengejutkan para penggemar. Di sisi lain, pihak penyelenggara juga menjelaskan dalam catatan terpisah bahwa mereka berterimakasih untuk banyaknya pesan dukungan dari penggemar kepada Daesung dan YG. “Atas nama mereka, kami berterimakasih untuk dukungan kalian kepada BIGBANG dan YG,” demikian bunyi pesan itu.
Mereka juga mengerti kekecewaan penggemar karena Daesung tidak akan hadir melengkapi penampilan BIGBANG di Korean Music Wave Singapura. “Tapi ini solusi terbaik yang telah kami diskusikan dengan pihak YG. Tolong mengerti bahwa ini juga keputusan yang sulit bagi kami.”

Source: @KoreanMusicWave via Bigbangupdates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa