Kamis, 09 Juni 2011

Loen Entertainment Mengungkapkan Alasan Mundurnya IU Dari “Immortal Song 2″


Management agensi IU, Loen Entertainment menjelaskan alasan mengapa IU hanya tampil di episode pertama program acara “Immortal Song 2” yang tayang di sasiun televisi KBS. Pada tanggal 7 Juni kemarin mereka menjelaskan melalui wawancaranya dengan Star Today bahwa hal tersebut memang telah disepakati semenjak awal.
Pihak agensi mengatakan, “Kami tau bahwa ‘Immortal Song 2′ memang memeliki konsep bahwa penyanyinya dapat terus berubah-ubah; karena yang terpenting dari acara tersebut adalah untuk menampilkan sebuah lagu lama dengan gaya baru sesuai dengan gaya penyanyi yang menyanyikannya saat itu.”
Mereka juga melanjutkan, “IU memang hanya setuju untuk muncul di episode pertama saja, dan pada saat syuting episode tersebut ia telah berusaha sebaik mungkin agar dapat mundur tanpa meninggalkan penyesalan. Namun tetntu saja ada yang menyesalkan hal ini…”
Dan juga, “Publik sangat tertarik pada IU dan selalu ada berita dan komentar yang mengiringi setiap gerak-gerik IU, dan hal ini mungkin menjadi saat yang sulit baginya. Kami juga memikirkan apakah IU akan merasa tersakiti dengan adanya kesalahpahaman mengenai hal ini, meskipun begitu IU selalu berusaha keras dalam setiap apa yang ia lakukan.”
Saat ini IU sendiri sedang berada di Jepang untuk sebuah program acara pop.

 source : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Blog Design by Ammupappa